Jaga Silaturrahim ,Pengurus PB.SWIS 22 Gelar Nobar Final Thomas Cup



INFO TERKINI ■ Final Thomas Cup Indonesia VS India sehingga para pengurus dan anggota PB.SWIS 22 Mengadakan NOBAR ( Nonton Bareng ) yg di adakan di Toko SWIS SPORTS MAKASSAR yg beralamat di Jl.Daeng Ramang Komp.Ruko PSR 
R2/16 Makassar 15/5-2022 .

Ketua PB.SWIS 22 H.WARSO Mengatakan, bahwa Nobar ini sekaligus sebagai ajang silaturrahim antara sesama Pengurus dan Anggota PB.SWIS 22 apalagi masih dalam suasana baru saja selesai Hari raya Idul Fitri.

Sementara Pemilik Toko SWIS SPORTS MAKASSAR ,Yasril Ananta Mawardi , mengatakan bahwa sangat senang dan menyambut gembira Toko SWIS SPORTS MAKASSAR di tunjuk sebagai tempat di adakannya NOBAR ( Nonton Bareng ) Thomas Cup Indonesia VS India.

Lanjut, Pemilik Toko Swiss Semoga Kegiatan seperti ini bisa tetap dilaksanakan demi mempererat tali silaturrahim antar Pengurus dan Anggota PB.SWIS 22 Dan Segenap Karyawan dan Pemilik Toko SWIS SPORTS Makassar.

Hadir Nobar,Wakil Ketua DR. Muh Asdar dan segenap Pengurus dan Anggota PB.SWIS 22.
Indra Setiawan selaku Pelatih Bulutangkis Republik Ceko Dan SAHRIR Mantan Juara Bulutangkis Nasional Veteran dan sekaligus Pemain Bulutangkis andalan PT.PELINDO 4 Makassar


(Hamka)

0 Komentar