Letkol Muliyadi : Setelah 2 Tahun di Kemenhan Sekarang Jadi Kapen Koopsud II Makassar



INFOTERKINI ■ Letkol Sus Dr. H. Mulyadi Marzuki, M.Si yang saat ini masih aktif sebagai Tentara di Angkatan Udara, yakni sebagai Kepala Penerangan (Kapen) komando operasi udara II, Angkatan udara Makassar provinsi sulawesi selatan. 

Sebelum bertugas di Makassar, ia salah satu staf di Dirjen Strategi pertahanan Kementerian pertahanan  selama 2 tahun yang berkantor di jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat yang di nakhodai Bapak Jendral TNI Pur Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan yang sekarang ini diketahui bersama sebagai Peresiden terpilih 2024 - 2029.

Suami dari Ketua Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj. Henny Latif di kenal dekat dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto 

Dan Alumni  SMA 200/1 ini Sangat Peduli Tentang Daerah Tempat kelahirannya sehingga Setiap Ada Musibah Atau Bencana dia selalu mengulurkan Bansos.

Dan seperti inilah yang di Harapkan oleh masyarakat kita Bahwa kita cari calon pemimpin seperti ini , Ungkap salah Satu Tokoh masyarakat di Takalalla, Rabu 10/4/2024 




0 Komentar