Buhari Abu : Terimah Kasih Atas Kehadirannnya Pada Acara Anniversary Wartasulsel ke-2




INFO TERKINI ■  SOPPENG - Anniversary media online wartasulsel yang ke-2 digelar di salah satu kafe di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis (30/12/2021) malam.

Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), serta organisasi pers.

Selain itu tampak hadir juga mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi, Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Muhammad Nawir, serta Kadis Kominfo Soppeng.

Dalam sambutannya, Pemimpin wartasulsel, Buhari Abu menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada tamu yang hadir.

"Terima kasih kepada semua yang hadir disini dalam acara anniversary wartasulsel yang ke 2. Perlu kami sampaikan bahwa perwakilan atau biro media wartasulsel sudah merambah di berbagai daerah," ungkap Buhari.

Dia berharap wartasulsel lebih berkembang pesat lagi kedepan.  Disamping itu ia berharap kepada awak media dan LSM yang hadir bisa saling merangkul  untuk menumbuhkembangkan Soppeng lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama mantan Kapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi yang juga sebagai Dewan Pembina di wartasulsel menyampaikan selamat anniversary ke 2 kepada wartasulsel.

"Selamat kepada wartasulsel anniversary yang ke 2. Semoga wartasulsel menjadi besar. Buka hanya wartasulsel, kita pun semua harus bersatu menjadi lebih besar," ucapnya.

Dia juga mengajak para awak media untuk selalu berkumpul dan saling silaturahmi. 

"Silahkan ke rumah kami untuk silaturahmi dan saling bertukar pikiran. Saya ingin melihat Soppeng ini maju dan berkembang," terangnya.

Diakhir acara, Pemimpin wartasulsel memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi sebagai Dewan Pembina di media tersebut. (*/Hmk)

0 Komentar