Kapolsek : Di Duga Depresi Aris (45) mengakhiri Hidup Dengan Melompat di Jembatan Macanre




INFOTERKINI ■  SOPPENG - Warga Sumpang Jeruk Keluhan Ujung Kecamatan kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng dihebohkan atas ditemukannya sesosok mayat yang telah mengambang di Sungai Waelenae pada Rabu. (01/05/2024) sekitar pukul 10:25 Wita. 

Atas penemuan tersebut warga melakukan evakuasi dan diketahui mayat tersebut bernana Aris(45) profesi tukang ojek alamat Lolloe dan istrinya beralamat dibelakan Pasar Sentral Cabbeng.

"Menurut informasi warga yang melihat mayat tersebut kondisi sementara diduga korban bunuh diri dengan cara 'melompat' di Jembatan Macanre, karena setelah dilakukan penelusuran, motor dan sandal korban ditemukan di Jembatan"


Setelah dikonfirmasi Kapolsek lilirilau Iptu Asep Sibli, bahwa sebelum kejadian istri korban memang sudah menyampaikan informasi ke polsek Lilirilau.

Diduga korban dalam keadaan depresi dan kini mayat korban sudah disemayamkan dirumah duka dan keluarganya menolak untuk dilakukan autopsi dan mengikhlaskan atas kepergian almarhum"ujar Kapolsek Lilirilau.(*)

0 Komentar