Kades Belo Hadiri Pembukaan Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh


INFOTERKINI ■ SOPPENG -  Kepala Desa Belo Wahyu Asharie menghadiri acara pembukaan "Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh" yang digelar di mesjid Nurussalam Belo Senin  (1/4/2024).

Acara ini di laksanakan oleh panitia mesjid Nurussalam Desa Belo yang mana dalam sambutan ketua panitia mengucapkan trimaksih kepada kepalal sekolah, guru serta orang tua peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini semoga nantinya kegiatan ini dapat memberikan banyak. manfaat kepada anak anak kita yang akan berlangsung mulai hari ini Senin 1 April sampai 5 April 2024.

Adapun lomba yang di pertandingan dalam acara ini diantaranya Tartil, Adzan, Pildacil, Bacaan Salawat dan lomba Mewarnai.

Untuk itu semangat dan usaha belajar dalam mengikuti berbagai cabang lomba di Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh" pasti kami akan apresiasi insyaallah.
Sementara itu Wahyu Asharie selaku kepala desa bmBelo dalam  sambutannya mengucapkan trimakasih kepada ketua panitia, pengurus mesjid Nurulssalam begitu juga kepada para peserta yang ikut dalam kegitan ini semoga kedepannya kegitan seperti ini dapat kita laksanakan di desa yang kita cintai ini.

Tak lupa juga sampaikan secara khusus kepada sponsor yang telah membantu menyukseskan kegitan ini semoga kedepadanya bisa berkolaborasi dengan pemerintah desa untuk membuat iven yang lebih meriah dan lebih sukses lahi."ucap Wahyu Asharie.

Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh yang terselenggara ini, semoga memberi manfaat untuk anak anak kita untuk  meningkatkan semangat belajar dan ber-fastabiqul khairat dan  selamat berlomba, ikuti semaksimal mungkin serta iringi dengan doa di bulan suci Ramadan ini,” pungkas Desa Belo. (Hmk)

0 Komentar