Kapolres Soppeng Hadiri Pembukaan Liga 3 Zona Sulsel


INFOTERKINI ■ Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. menghadiri pembukaan Liga 3 Zona Sulsel Grup D yang dilaksanakan dilapangan Hikmat Takalala Kec. Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Kamis 19 Januari 2023 Pukul 14.30 Wita.

Gelaran Liga 3 Zona Sulsel dibuka secara Resmi oleh Bupati Soppeng yang diwakili Staff Ahli Bidang Sosial dan SDM Pemkab Soppeng Drs. Andi Fitrahuddin, M.Si yang ditandai dengan tendangan bola pertama didampingi oleh para unsur Forkopimda.

Selain menghadiri Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. juga melaksanakan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan.

Disamping itu dirinya juga menghimbau masyarakat Kabupaten Soppeng yang menyaksikan pertandingan agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama gelaran Liga 3 berlangsung.

Guna memastikan Gelaran Liga 3 berlangsung aman dan kondusif, Polres Soppeng juga mengerahkan sebanyak 239 personil dalam melaksanakan pengamanan yang dibackup TNI, Dishub dan Sat Pol PP.

Pada partai pembuka diawali dengan pertandingan antara tuan rumah Gasis Soppeng melawan PSSK Selayar yang dimenangkan oleh Gasis Soppeng dengan skor 4 - 0.

Untuk diketahui, Gelaran Liga 3 Zona Sulsel Grup D mempertemukan 3 tim diantaranya Gasis Soppeng Kab. Soppeng, PSSK Selayar Kab. Kep. Selayar serta Persiban Bantaeng Kab. Bantaeng.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Soppeng, Unsur Forkopimda, Wakapolres Soppeng, PJU Polres Soppeng, Kapolsek Marioriwawo, Danramil Marioriwawo, Kepala KUA Kec. Marioriwawo, Lurah Tettikenrarae, Asprov PSSI Sulael serta Askab Soppeng dan para tamu undangan lainnya.(Hmk)

0 Komentar