Bupati Soppeng Resmikan Gedung UPTD Puskesmas Takalalla


INFO TERKINI ■ Kegiatan Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Takalala Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng Bertempat di UPTD Puskesmas Takalala, Kamis, 03/02/2022.

Pelaksana :
Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng.

Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Takalala Kecamatan Marioriwawo oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE,  di tandai dengan pengguntingan pita dan Penandatanganan prasasti.
 
Laporan Kepala Dinas Kesehatan Sallang, S.KM,M.Kes :

Terkait dengan peresmian puskesmas yang hari ini kita saksikan dimana Kec. Marioriwawo sudah mempunyai 2 (dua) puskesmas yang telah dibangun dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) yaitu Puskesmas Goarie yang telah diresmikan beberapa minggu yang lalu dan Puskesmas Takalala yang diresmikan pada hari ini.  

Pada saat ini, kami sampaikan bahwa dengan selesainya gedung ini merupakan komitmen kita bersama untuk senantiasa hadir dan melayani masyarakat serta selalu memperbaiki seluruh fasilitas pelayanan termasuk pelayanan kesehatan. 

Kami dan teman-teman berusaha meningkatkan berkewajiban kita kepada masyarakat, sehingga saya berharap agar tidak ada keluhan di masyarakat bahwa mereka tidak dilayani. 

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya : 

Kegiatan peresmian pemanfaatan gedung ke 2 (dua ) ini merupakan suatu kewajiban yang perlu kita penuhi dari sisi pembangunan. Oleh karena itu, saya tidak mau gedungnya bagus tapi pelayanannya kurang. 

Gedung ini sama dengan manusia, butuh perawatan artinya kita juga harus merawatnya. Saya hanya ingatkan, hal seperti ini lah yang juga turut membutuhkan perhatian kita semua. 

Tak hanya itu, didalam melakukan pelayanan kita tidak boleh membeda-bedakan masyarakat karena kewajiban kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada  masyarakat dengan keikhlasan dan kesiapsiagaan kita tanpa mengenal waktu. 

Turut hadir  Ketua DPRD Soppeng,para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng,  Pimpinan SKPD, Camat Marioriwawo bersama Tripika , Kades/Lurah se Kecamatan Marioriwawo, Pimpinan BUMN/BUMD, jajaran Dinas Kesehatan, serta para tokoh agama dan Masyarakat.(Hmk)

0 Komentar