Kasrem 142/Tatag tinjau Serbuan Vaksin oleh Kodim 1418/Mamuju di Keluraham Binanga dan Sinyonyoi


INFO TERKINI ■  Mamuju. Warga Lingkungan Parung-Parung Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi oleh Tim Vaksinator dari Kodim 1418/Mamuju untuk dosis 1 dan 2.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Donny Pramono mengatakan, pihaknya kembali melaksanakan Serbuan Vaksin bagi masyarakat Kecamatan Mamuju guna memberikan pelayanan Vaksinasi kepada maayarakat.

 " Hari ini Tim Vaksinator melaksanakan Vaksinasi bagi warga yang ada di Kelurahan Binanga dan Kelurahan Sinyonyoi tepatnya di Tampa Padang Kecamatan Kalukku  Mamuju, dengan tujuan memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat guna membantu pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok," Ucap Dandim 1418/Mamuju.

Selain itu, pada pelaksanaan Serbuan Vaksin oleh Kodim 1418/Mamuju, ditinjau langsung oleh Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.A.B., M.M Kasrem 142/Tatag didampingi Kasi ops Kolonel Inf. Jimmy Rihi Tugu bersama Letkol Inf Drs Alim Bahri Kasdim 1418/Mamuju, yang melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi di masyarakat.

" Pelaksanaan Vaksinasi hari ini di tinjau langsung oleh Bapak Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.A.B., M.M yang didampingi Kasi ops dan Kasdim 1418/Mamuju, beliau turun langsung kelapangan untuk meninjau dan melihat seperti apa pelaksanaan Vaksinasi di masyarakat," ungkap Kolonel Inf Donny Pramono.

Setelah di Kelurahan Binanga, Kasrem 142/Tatag  bersama rombongan  menuju Kelurahan Sinyonyoi Kecamatan Kalukku Peninjauan kegiatan vaksinasi.(Hmk)

0 Komentar