Pasca Lebaran, Wakil Bupati Soppeng Silaturahmi Dengan Supriansa



INFOTERKINI ■ Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP melakukan silaturahmi dengan anggota DPR RI fraksi Golkar Supriansa, SH, MH di kediaman anggota komisi III DPR RI ini di jalan Bila Selatan, Rabu (10/4/2024). 

Silaturahmi tersebut di lakukan Wabup Soppeng Lutfi Halide usai melaksanakan shalat idul fitri di lapangan Gasis Watansoppeng bersama Ketua Badkum DPP Golkar Supriansa dan Bupati Soppeng serta anggota Forkopimda lainnya. 

Menurut Wabup Soppeng, silaturahmi dengan anggota DPR RI di kediaman Supriansa sebagai pertemuan silaturahmi di momen hari raya idul fitri 1445 H. 

Selain itu juga berdiskusi tentang perkembangan pembangunan kabupaten Soppeng yang diketahui Sosok Supriansa juga dekat dengan masyarakat bumi latemmamala yang gemar turun ke akar rumput seperti halnya wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide. 

Dalam diskusi tersebut juga mencuat perkembangan situasi politik nasional dan daerah. 

Wabup Soppeng Lutfi Halide yang selalu mendengar masukan-masukan pendahulunya maupun dari masyarakat umum demi kemajuan kabupaten Soppeng.

Sekadar diketahui Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide juga digadang-gadang akan mengendarai partai Golkar di ajang kontestasi Pilkada Soppeng 2024 mendatang. 

Ia berharap, Supriansa sebagai tokoh nasional dan tokoh Golkar dapat memberikan dukungan dan support untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Soppeng. (Hmk)


0 Komentar