Berkah Ramadhan, Kapolsek Lilirilau Soppeng Bagi Takjil Buka Puasa


INFOTERKINI ■  Soppeng - Meraih berkah di bulan suci ramadhan tentu sudah menjadi kebiasaan seluruh ummat muslim dimana saja berada.

Di bulan penuh keberkahan Ramadhan 1445 H, tak dilewatkan oleh Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli, SmHK bersama anggota serta Bhayangkari ranting Lilirilau melaksanakan kegiatan berbagi takjil.

Kegitan di hari ke - 9 puasa ini dilaksanakan di dua titik yaitu ditugu pertigaan salaonro dan pesantren Hidayatullah Salaonro Kel. Ujung Kec. Lilirilau Kab. Soppeng. Rabu (20/03/2024).

Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli, SmHK melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, jika kegiatannya bersama anggota serta Bhayangkari ranting Lilirilau
di bulan suci Ramadan merupakan sesuatu yang amat membahagiakan.

"Pada bulan suci ini, banyak keberkahan yang Allah SWT berikan kepada kaum muslim", terangnya 

Ditambahkan oleh Kapolsek yang merakyat ini, selain itu kami juga secara langsung bersilaturahmi bersama masyarakat lewat bagi-bagi takjil, juga bersama pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Bapak Ustadz H. Arief, sambungnya

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri untuk mendekatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyerap aspirasi, tandas Iptu Asep sibli.

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit Samapta Aiptu Abdu rahman, Kanit Prov. Aiptu Syafruddin, S.H, Kanit Binmas Aiptu Zulkifli, S.H, Bhabinkamtibmas Kel. Ujung Aiptu Ali, Ibu ketua Bhayangkari Ranting Lilirilau Ny. Eny Asep sibli bersama anggota. (***)

0 Komentar