Kampanye di Palangiseng , Caleg DPR RI Taufan Pawe : Cari No 4



INFOTERKINI ■ Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 4 (Empat) Partai Golkar Dapil Sulsel 2 Pemilu 2024, Dr. H. Muh. Taufan Pawe, S.H., M.H., menggelar tatap muka dan sosialisasi di Lapangan Sepak Bola Condonge  Desa Palangiseng Kecamatan  lilirilau Kabupaten Soppeng, Rabu, 27/12/ 2023.

Dalam Kampanye yang mengusung tema, "Membangun Sulsel dengan Cinta," ini, dihadiri ratusan masyarakat setempat. Tampak hadir Sekretaris DPD I Partai Golkar Prov Sulsel, Anggota DPRD Sulsel H. Suwardi Haseng, S.E. selaku Tim Pemenangan Taufan Pawe di Kabupaten Soppeng 

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dalam orasi politiknya,  Taufan Pawe meminta warga,  tidak salah pilih pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Selaku calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), harus mengasah kemampuan untuk betul- betul dapat memperjuangkan aspirasi rakyat, kata Taufan Pawe.

Dalam kampanye itu, Walikota Parepare yang sukses meningkatkan pendapatan perkapita rakyatnya pada masanya ini juga memberikan pendidikan politik tentang tata cara memilih pada hari H  Pemilu 2024.

Mengakhiri orasinya, Mantan Walikota Parepare dua periode ini, memohon restu dari warga Palangiseng dan seluruh masyarakat Soppeng untuk  bersatu memberi dukungannya agar dapat menjadi wakil rakyat DPR-RI  untuk Rakyat Indonesia. (Hmk)


0 Komentar