LPMPK Palopo Serahkan Bansos ke Warga Kelurahan Mancini



INFOTERKINI ■ LPMPK (Lembaga Pengayom Masyarakat Peduli Kanker)  Palopo melaksanakan program Bansos pada selasa 31 Oktober 2023 di Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua Kota Palopo. 

Dan penyerahannya dipimpin langsung oleh Koordinator LPMPK Kota Palopo Fauziah Sulpa bersama tim dan didampingi oleh aparat Kelurahan setempat, 

Pada kesempatan ini juga tim LPMPK Palopo berpesan kepada keluarga penderita kanker dan tumor yang dibantu untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sebagaimana biasanya, tetap optimis demi kesehatan mencegah lebih baik daripada mengobati.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kepada penderita kanker dan tumor, LPMPK Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan akan terus memberikan edukasi ke masyarakat luas melalui penyuluhan dan sosialisasi mengenai bahayanya penyakit pembunuh nomor 1 ini.
 
Disamping itu mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat selalu dengungkan dalam upaya pecegahan dan deteksi dini agar kita semua terhindar dari penyakit ini. (Asr/Hmk)

0 Komentar