Porseni PGRI ke VI, Kapolres Soppeng : Kami Siap Mengawal dan Mensukseskan


INFOTERKINI ■  Polres Soppeng melaksanakan Apel
persiapan pengamanan Porseni VI PGRI Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng, Sabtu 22 Juli 2023.

Apel persiapan yang dilaksanakan di Mapolres Soppeng dipimpin langsung Wakapolres Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H didampingi Kabag Ops Kompol S. Syamsuddin S.Ag M.H.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa apel kesiapan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Porseni PGRI ke V tingkat Sulawesi Selatan yang mana untuk tahun 2023 Kabupaten Soppeng menjadi tuan rumah".Jelasnya.

Dirinya menambahkan bahwa ratusan personil Polres dan Polsek nantinya akan dikerahkan dalam pengamanan tersebut.

Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa guna memastikan Event tersebut berjalan aman dan tertib, pihaknya akan mengerahkan ratusan personil pengamanan.

"Kami siap mengawal Porseni PGRI dengan melibatkan ratusan personil pengamanan."terangnya.

Disamping itu Polres Soppeng juga nantinya akan melaksanakan Patroli Mobile dan Patroli bersinggungan diseluruh wilayah Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Soppeng khususnya untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas selama acara berlangsung serta ikut mensukseskan Event tahunan PGRI tersebut.

Diketahui, Event tahunan PGRI yang akan dilaksanakan selama 4 hari tersebut akan dihadiri ribuan kontingen Guru se Sulawesi Selatan. (Hamka)

0 Komentar