Rumah Warga Di Bontobiraeng Utara Kena Angin Puting Beliung, Berharap Ada Bantuan Dari Pemerintah


INFOTERKINI ■  
Gowa- Sebuah rumah milik warga dusun Kokowa Desa Bontobiraeng Utara Kecamatan Bontonompo terkena terjangan angin puting beliung pada Sabtu, 24/12/2022

Menurut pemilik rumah Abd Salam Dg Nai kepada Awak media sesaat setelah kejadian mengatakan bahwa pada saat kejadian dirinya beserta anak dan istrinya menyingkir kerumah keluarganya karena beberapa hari terakhir tiupan angin disertai hujan lebat sering terjadi sehingga dirinya memilih untuk menyingkir ke rumah keluarganya guna menghindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat kejadian pak saya istri dan saya tidak berada dirumah, kami menyingkir ke rumah  keluarga. guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,"tuturnya.

Menurut Abd Salam waktu kejadiannya disekitar jam 11.00 siang, kerugian yang dialami sekitar 1 jutaan.

"Ada dikisaran 1 jutaan kerugian yang saya alami pak karena atap seng bagian belakang terangkat dan diterbangkan semua oleh angin pak ,"ungkapnya.

Dirinya kemudian  berharap ada bantuan dari pemerintah untuk meringankan musibah yang menimpanya, apalagi dirinya belum fit 100 persen setelah sempat di opname di rumah sakit,"Harapnya .(Syarif Lawa)

0 Komentar