Pamit dan Gelar Jumat Curhat Bersama Kapolres Soppeng dengan Insan Pers




INFOTERKINI ■  SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K gelar Jumat Curhat yang  di kemas sebagai ajang perpisahan bersama Awak media se kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di warkop Prima lantai 3 pada Jumat 30 Desember 2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Kapolres selama bertugas kurang lebih 10 bulan di kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng menyampaikan bahwa ini mungkin Jumat Curhat terakhir saya laksanakan sebelum saya bertugas di kabupaten Pinrang mengingat bahwa pada tanggal 5 Desember 2022 akan dilaksanakan serah terima di Kapolda Sulsel.

"Pada kesempatan ini saya memohon maaf sebesar besarnya kepada rekan rekan media bilamana selama kita berinteraksi dan saya menjalankan tugas di kabupaten Soppeng ada hal hal yang kurang berkenang." ujar AKBP Santiaji.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K, menyampaikan pesan terakhir sebelum acara ditutup bahwa, mohon sampaikan pesan saya kepada keluarga dan orang tua dirumah mohon maaf bilamana ada hal hal yang kurang berkenang selama saya maksanakan tugas mohon disampaikan permohonan maaf saya "Salamakki pada Tosalama."

"Sementara itu semua Ketua Organisasi pers menyampaikan  terima kasihnya kepada AKBP Santiaji Kartasasmita, mereka mengungkapkan rasa kehilangannya dan berat hati atas kepergian sosok pemimpin, juga sebagai panutan yang selama ini banyak memberikan Edukasi baik kepada insan pers maupun terhadap masyarakat.

"Begitupun terhadap pelayanan di Mapolresta Soppeng yang sangat signifikan perubahannya karna semua tempat pelayanan berubah drastis dengan suasana nyaman dan aman"

Dan pada akhirnya tercurahkan doa dan harapan kepada AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K agar sehat selalu bersama keluarga dan amanah dalam melaksanakan tugas serta karier semakin melejit.

"Selamat mengemban tugas di tempat yang baru, Bapak Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K namamu akan selalu terkenang sosok pemimpin nan arif dan bijaksana, walau sebuah perpisahan bukanlah yang terbaik, tetapi karna tugas dan tanggung jawab semua akan terjadiTerima kasih Bapak Kapolres"ungkap salah satu Insan Pers.(Hmk)



0 Komentar