Bupati Soppeng Menutup Turnamen Sepak bola Mini CUP II Tahun 2022 di Lajoa


INFOTERKINI ■ Penutupan Turnamen Sepak Bola Mini CUP II tahun 2022, yang dilaksanakan oleh Pemuda Lajoa bertempat dilapangan H.M.Idris Lajoa, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja. Selasa (20/12/202).

Laporan Ketua Panitia Pelaksana, Andi Fahril Riasga mengatakan setelah 25 hari berlangsung kegiatan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

Walaupun waktu yang cukup panjang dan melelahkan, namun semangat dan kerjasama dari panitia yang serius membuat kami semangat sehingga kita bisa dipenghujung acara. 

Terima kasih kami sampaikan kepada Pihak TNI,Kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja, PSC, dan Pemerintah setempat selama turnamen ini, selalu bersama-sama bersinergi dalam menyukseskan Kegiatan ini.

Selain itu tentunya dukungan yang sangat besar dari seluruh Masyarakat Kelurahan Jennae pada Turnamen Sepakbola mini Lajoa Cup II sehingga kegiatan ini berjalan dengan sangat baik, begitu juga untuk pihak Sponsor2 dan donatur telah berkontribusi dan menjalin kerjasama yang baik sehingga kegiatan ini berlangsung sesuai dengan rencana.

Dari 83 Peserta/Tim yang ikut dalam turnamen ini akhirnya yang berhasil Menjuarai Turnamen Sepakbola mini Lajoa Cup II adalah Tim Ganra utama  FC Sebagai Juara I, Juara II Desa Belo FC, Juara III Bersama RMC Macanre dan KTM Barae.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam yang menutup kegiatan ini dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan yang terselenggara selama 25 hari ini tanpa masalah dan kendala itu karena Ketua Panitia dan anggota mampu bekerjasama dengan segala pihak baik Pengamanan, masyarakat serta unsur lainnya. 

Kegiatan ini juga mampu menggerakkan potensi yang ada kearah yang lebih baik, Pemerintah Daerah senantiasa mensupport kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan sepakbola ini terakhir dilaksanakan di tahun 2018.

Peserta yang berhasil jadi juara kami ucapkan selamat atas prestasinya telah mempersembahkan yang terbaik untuk timmnya, yang belum juara jadikan ini sebagai motivasi agar lebih giat lagi untuk mengasah skill. 


Terimakasih kepada masyarakat ini Jennae Lajoa yang ikut mensukseskan kegiatan ini.mulai dari direncanakan kegiatan ini hingga selesai. 

Turut hadir, Camat Liliriaja, Kapolsek Liliriaja, Danramil Liliriaja, Lurah Jennae, Ketua DPD II AMPI Soppeng, Tokoh masyarakat Jennae.(Hmk)

0 Komentar