Tiang Lampu Jalan Banyak Roboh di Appanang Soppeng, ini Penyebabnya


INFOTERKINI ■  Soppeng - Puluhan Lampu Penerangan jalananan di Kelurahan appanang Kec. Liliriaja Kab. Soppeng roboh dan Penyebab Robohnya lampu penerangan jalan tersebut diduga adanya pengerjaan proyek "Rehabilitasi jalan ruas takkalalla cabenge salaonro di kab. Soppeng dengan nilai kontrak 14.106.370.466. Anggaran provinsi, Pegerjaan dikerjakan oleh PT. Putra Delapan Delapan".

Di hubungi via WhatsApp Sudirman (pelaksana kegiatan) pihak pekerja jalanan tersebut, perihal  banyak nya lampu penerangan jalanan roboh di Appanang Kec. Liliriaja, dan apakah sudah koordinasi pemkab Soppeng dirinya tak membalas, namun WA terbaca.

Kapolsek Liliriaja Iptu Hariady Kessa S.IP yang dihubungi (18/07) membenarkan robohnya lampu jalan tersebut, secara detailnya belum jelas ada berapa yang roboh, namun sesuai laporan personel kami untuk wilayah Appanang saja ada 10 lampu jalan yang roboh, ini baru data appanang, tandasnya.

Untuk informasi, kelurahan Appanang lampu mendadak menjadi gelap gulita dikarenakan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berpungsi memberikan pencahayaan bagi pengguna jalan banyak yang roboh ,seharusnya lampu jalan ini berpungsi untuk masyarakat untuk merasa aman dalam melakukan aktivitas perjalanan di malam hari.(*)

0 Komentar