KAHMI Soppeng Akan Gelar Musda Ke II 3O Juli 2022



INFOTERKINI ■  Sehari menjelang Musda II Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Soppeng yang diagendakan Sabtu 30 Juli 2022, Organizing Committee telah merampungkan beberapa persiapan teknis maupun perangkat sidang-sidang peleno musda. 

Sepanjang jalan kemakmuran dan arena musda sudah dipenuhi atribut KAHMI dan kelengkapan sidang musda kahmi soppeng.

Setidaknya, hal tersebut diuangkapkan oleh Ketua Panitia, Muhammad Lutfi, di sela-sela rapat terakhir persiapan dan pemantapan musda MD. KAHMI Sopeng

'Insya Allah, semua persiapan sudah rampung, malam ini kawan-kawan panitia bergerak cepat memasang baliho dan bendera di jalan-jalan protokol dan di arena musda di D'Kayangan Hotel & Resto. Ini berkat kerajasama senior-senior dan adik-adik pengurus HMI Cabang Soppeng". Kata Muhammad Lutfi.

Muhammad Lutfi, menambahkan bahwa pada Pembukaan Musda II MD Kahmi Soppeng akan dihadiri langsung oleh Presidium MW Kahmi Sulsel beserta pngurus Kahmi Sulsel dan Orasi ilmiah dalam Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H akan diisi oleh Prof. DR. mustari mustafa, M. AG.

Tambahan setelah alinea 5, undangan ke Forkopimdo, Okp, lsm, dan pers juga dimaksimalkan rampung malam ini.

Muhammad Said, salah seorang anggota Steering Committee, mengatakan bahwa perangkat sidang pleno, seperti draft agenda dan tatib, mekanisme pemiliham draft proker dan rekomendasi serta konsideran-konsideran sudah disiapkan SC untuk selanjutnya di bahas di arena MUSDA

Sementara itu, di lingkungan internal KAHMI Soppeng sudah beredar nama-nama yang didorong untuk menjadi Presidium MD Kahmi Soppeng periode 2022 - 2027, diantaranya ada, Pak Diva, Abd. Rasyid, Jumiar, Syamsuddin, Marwis,  Andi Taslim.

Dengan mengangkat tema "Kolaborasi KAHMI ; Insan Cita Berdaya, soppeng maju"  diharapkan ke depannya seluruh potensi kelembagaan KAHMI dapat berkolaborasi dan bergotong royong sehingga dapat memberdayakan potensi sumber daya kader dan meningkatkan konstribusi nyata baik secara gagasan dan tindakan terhadap kemajuan daerah soppeng.

Hamka 

0 Komentar