Ormas Laki dan lSM GMBI Kota Subulussalam Resmi Lapor atas Dugaan Pencurian Arus Di PT ASN ke Penyidik Polres Subulussalam.



INFO TERKINI ■ Kasus dugaan  pencurian Arus di PT. ASN yang bergerak dibidang Perkebunan dikecamatan  Rondeng kota Subulussalam Aceh ,  yang berujung pemutusan aliran listrik. Secara resmi dari pihak PT.PLN Persero ULP3,Kota Subulussalam ,akhir nya  kedua lembaga ini, melaporkan peristiwa  pencurian yang diduga dilakukan oknum PT ASN dan Oknum karyawan 
PT.PLN tersebut kePolres kota Subulussalam Selasa 01/03/2022

Laporan resmi Ormas Laki dan GMBI, Subulussalam diterima langsung oleh KBO Reskrim polres Subulussalam IPDA.Alpredo Jaka Androla ,STrK.dan penyidik polres Subulussalam  di Ruang penyidik Polres Subulussalam.

Menurut ketua Ormas LAKI Ahmad Rambe peristiwa pencurian ini, sudah berlangsung lama, dan kita menduga Pihak oknum karyawan PT. PLN juga ada  terlibat dalam upaya pencurian tersebut. Sebagaimana informasi sebelumnya juga pernah terjadi pemutusan ,dan penerimaan denda oleh pihak PLN diperumahan karyawan  ini. 

,namun disambung kembali oleh orang tentu ,dengan cara Ilegal ,dibuktikan dengan penyambungan langsung dari kabel PLN,tanpa melalui KWH Meter,seperti saat ditemukan oleh pihak Tim PLN ULP3,Subulussalam saat turun kelapangan dibawah pengawalan pengamanan dari pihak Polres Subulussalam  pada tiga hari yang lalu.

Untuk itu Kita berharap kepada Penyidik Polres Subulussalam
 menagkap oknum pelaku dan siapa saja yang terlibat didalam dugaan  pencurian arus  listrik tersebut  sehingga dapat menjadi  contoh dan epek jera ke pada orang  lain 
 
,karena menurut impormasi yang didapat oleh pihak ormas , laki di tempat lain masih ada perbuatan atau praktek pencurian arus listrik  yang dilakukan oleh oknum tertentu sehingga dapat berpotensi kehancuran atau ke rugian keuangan negara secara besar - besaran.

Ahmad Rambe menegas kan didepan media  setelah melapor Kan kasus ini kepada pihak kepolisian ,selanjut nya pihak LAKI,akan menyurati menteri BUMN atas kejadian ini , karena pihak nya menganggap perlakuan ini sangat memalukan di mata publik terutama di tubuh perusahaan BUMN sendiri ,karena yang melakukan dugaan pencurian tersebut bukan lah masyarakat Miskin atau masyarakat biasa melain kan Sebuah Perusahaan Terkenal dan sangat kaya 

Hasmar R. Marpaung bagian transaksi energi di ULP 3 PLN kota Subulussalam  saat di konfirmasi media ini ,Mengaku bahwa benar telah terjadi pembokaran KWH meter diperumahan perusahaan PT.ASN , di wilayah kecamatan Rundeng  ,pada hari Jumat  yang lalu ,karena sudah terbukti pelanggaran besar dari pihak pelanggan ,

Maka pihak kami akan  melakukan pemanggilan secara resmi terhadap pelanggan yang bersangkutan  Selama dalam waktu tiga hari ini, dan apabila pihak pelanggan tidak mengindahkan maka kita akan melakukan pembongkaran Rampung (permanen.).dan mengenai pemutusan kemaren susah kita buat berita acara. tahapan lanjutan ada P 1.p2. Dan p3. Ungkap Hasmar R. marpaung bagian transaksi energi di ULP 3 PLN Subulussalam saat di konfirmasi melalui via telpn selularnya(.*)

0 Komentar