Wakil Bupati Soppeng Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Donri Donri CUP II



INFO TERKINI ■  Soppeng - Acara  Turnamen Sepak Bola Donri-Donri CUP II Soppeng bertempat di Lapangan Sepak Bola Kec. Donri-Donri , Kamis (17/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh masyarakat khususnya para pemuda yang ada di Kec. Donri-Donri.

Ketua panitia, Hasbih, S.Pd dalam laporannya :
Kegiatan ini merupakan turnamen yang telah dilaksanakan ke 2 kalinya yang akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 4 Maret 2022 dan diikuti oleh 16 tim se Kab. Soppeng. 

Untuk kegiatan ini, panitia sudah menjamin seluruh pemain yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, sudah melaksanakan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih merajarela. 

Kami dari panitia juga menyiapkan layanan kepada para penontong yang ingin melaksanakan vaksinasi. Hal ini kami laksanakan sesuai arahan pemerintah dan unsur yang terlibat. 

Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang senantiasa terus mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Bumi Latemmamala ini dan tentu tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang terlibat dalam kegiatan ini. 

Turneman ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutannya :
Sebelumnya saya mengingatkan kepada semuanya bahwa kita masih berada pada kondisi pandemi, dimana akhir-akhir ini terjadi tren peningkatan,. Hal ini disampaikan oleh presiden melalui kegiatan rapat yang dilaksanakan tadi pagi melalui via Zoom Meting, dimana presiden mengingatjan kepada kita untuk bersama-sama mendorong pelaksanaan vaksinasi dan alhamdulillah berkat kerja sama kita semua, cakupan vaksinasi di Kab. Soppeng sudah diatas 90%.  



Oleh karena itu, kami berharap kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi serta selalu memakai masker dan mematyhi protokol kesehatan apalagi dengan perubahan iklim yang terjadi saat ini. 
Karena kami selaku pemerintah daerah selalu berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat terutama motivasi untuk melaksanakan vaksinasi demi kesejahteraan  dan keselamatan masyarakat.

Selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan rasa syukur dan penghargaan atas terselnggaranya kegiatan ini, yang tidak lain sebagai upaya kita bersama meningkatkan pelaksanaan olahraga di Kab. Soppeng khususnya Sepak Bola yang dapat membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang dan kebersamaan. 

Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Kec. Donri-Donri untun terus membangun nilai kebersamaan, tampil berprestasi, menjaga kesatuan dan persatuan, mendukung pembangunan di Kab. Soppeng serta mendukung Visi/Misi Kab. Soppeng yaitu  "Soppeng yang Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera”.
 
Acara dilanjutkan penendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Soppeng sebagai tanda dimulainya turnamen sepak bola Donri-Donri Cup II ini. 

Kegiatan ini di Hadiri Anggota DPRD Fraksi Golkar (Hj. Insana, S.Pd, SD), Camat Donri-Donri bersama jajarannya,  para Kepala Desa/Lurah se Kec. Donri-Donri, para tokoh masyarakat, para tokoh pemuda. (HMK)

0 Komentar