Ketua IWO Soppeng Serahkan Hadiah tas Pers Indonesia ke Ahmad Mario



INFO TERKINI ■ Ada yang menarik dari pigur ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam membina para pewarta yang bernaung di Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng.

Bukan hanya dikenal tegas dan mengayomi ke anggotanya, dirinya juga dikenal sosok yang selalu memberikan makna tersendiri ke para pewarta IWO dengan memberikan memotivasi untuk lebih berkarya dalam pemberitaan yang baik dengan menyerahkan berbagai hadiah.

Terpantau hari ini, Andi Mull Makmun Ketua IWO Soppeng memberikan hadiah tas Pers Nasional kepada Ahmad Mario Humas IWO Soppeng yang juga kabiro media zona buser.com, dikarenakan paling banyak dalam membuat karya pemberitaan yang menarik ke pembaca dan humas IWO telah menjalankan Pungsinya dengan baik.

Andi Mull Makmun menyampaikan, hadiah ini saya terima dari pusat, selaku pers nasional atas kinerja saya sebagai wartawan, saya serahkan lagi ke anggota biar mereka termotivasi, jelasnya, Jum' at (18/02/2022).

Selain itu biar menjadi ransangan ke pewarta yang bergabung di organisasi IWO Soppeng agar berbuatlah dan berkarya lewat pemberitaan yang baik diterima masyarakat tanpa Hoax, ada perhatian khusus dari ketuanya ke mereka, pungkasnya. 



(Humas IWO)

0 Komentar