Bank Sulselbar Genap Berusia 61 Tahun, IWO Soppeng Sampaikan Selamat




INFO TERKINI ■ Soppeng – Bank Sulselbar telah berkiprah selama 61 dan akan melaksanakan hari ulang tahun (HUT) ke 61 tepatnya besok pada tanggal (13/22). 

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun berserta jajaran pengurus dan anggota, menyampaikan ucapan selamat kepada Bank Sulselbar dalam memasuki usia ke 61 tahun.

Semoga Bank Sulselbar semakin eksis dan mendukung akselerasi pembangunan daerah serta masyarakat.

“Selamat kepada Bank Sulselbar yang berulang tahun ke 61, di usia yang cukup matang ini saya yakin Bank Sulselbar semakin matang, semakin eksis dan tetap berperan mendukung akselerasi pembangunan daerah,” katanya, Rabu (12/1/2022).

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng Andi Yusri Nur Alam, SE, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari IWO Soppeng.

Kata Andi Riri (sapaan Akrab) Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng, Kami berkomitmen untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan terus mendukung akselerasi pembangunan di Kab.Soppeng ini, pungkasnya

Untuk informasi Bank Sulselbar Soppeng dalam rangkaian menyambut HUT ke 61 akan menggelar penyerahan sembako untuk warga terdampak Covid-19.(*/Hmk) 

0 Komentar