Agus Kurniadi : Mencari Cuan di Dunia Digital



INFO TERKINI ■ Dunia digital adalah tempat orang- orang berbagi informasi, tulisan, gambar secara online yang sangat mudah. Hanya perlu di lengkapi media sarana online seperti handphone dan laptop dengan akses internet yang memadai. Bahkan saat ini kita bisa terhubung siapapun dan kapanpun untuk melakukan kegiatan tampa dibatasi oleh tempat.


Saat ini banyak orang-orang melakukan aktivitas nya secara online dan hampir dari setiap kegiatan dapat dilakukan secara online, seperti dibidang pendidikan, ivent dan bahkan saat ini untuk melakukan transaksi jual-beli bisa dilakukan secara online. Jika dulu kamu beli tiket harus pergi ke loket  tetapi sekarang dengan media aplikasi yang bisa di akses hanya lewat handphone saja kita sudah bisa beli tiketnya secara digital dan dapat digunakan.




Berbisnis di dunia digital saat ini tentunya merupakan kegiatan moderen yang telah banyak dilakukan para pengusaha, jika dulu seorang sales ingin jual barang produknya dari pintu ke pintu atau ketemu langsung dari orang ke orang yang berbeda, tetapi sekarang orang hanya perlu mencari kontaknya dan lakukan promosi secara online. Tentunya berbisnis secara online jauh lebih efisien dan efektif.

Jadi jika kamu sudah mempunyai seperti handphone, laptop dan akses internet silahkan manfaat kan itu sebaiknya-baiknya, saya pikir saat ini hampir setiap orang mempunyai handphone dan kesempatan yang sama untuk mencari uang di dunia digital. Contoh nya jika kamu punya produk silahkan posting kamu jangan hanya pamer kecantikan, kegantengan atau pamer harta cukup produk yang bermanfaat saja yang kamu jual di media sosial, dengan melakukan secara konsisten pasti akan menghasilkan

segeran donwload aplikasi kami

0 Komentar