Supriansa Akui Kompaknya Organisasi IWO Soppeng



INFO TERKINI ■  Anggota Komisi III Fraksi Golkar Supriansa yang juga Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar melakukan kunjungan silaturahmi ke para pewarta Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng.

Anggota DPR RI Supriansa memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan wartawan, dan tak pernah melupakan  kerabatnnya para insan pers disoppeng.

Kunjungan anggota DPR RI Supriansa disambut hangat Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dan Pengurus serta anggota Ikatan Wartawan Online Soppeng di Sekretariat IWO, Jl pemuda Soppeng. Jum'at (24/21/2021).

Supriansa dalam kesempatan itu mengatakan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari seluruh angggota Ikatan Wartawan Online Soppeng, dirinya juga menyebut IWO Soppeng pejuang pejuang berita.

Ia juga menceritakan kiprahnya di partai Golkar serta kegiatan kegiatannya selaku Anggota DPRRI, yang mana juga sekarang ini dirinya ditunjuk sebagai salah satu Pengacara DPRRI partai Golkar.

Jujur saya sangat menikmati sajian pemberitaan yang dihasilkan organisasi pers ini, berharap terus dipertahankan, yang saya kagumi itu, kekompakannya, itu sangat luar biasa, Supriansa menambahkan.

Dalam kesempatan itu Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengungkapkan kebanggaan punyai Wakil Rakyat Supriansa yang mana kiprahnya tak diragukan lagi dalam kepentingan Rakyat dan rasa kepeduliannya yang tinggi kepada Seluruh masyarakat.

Dalam kegiatan kunjungan silaturahmi ini, juga di rangkaikan tanya jawab dalam suasana santai antara pewarta IWO dan Supriansa. (Humas IWO)

0 Komentar