Prajurit Korem 142/Tatag tabur bunga di TMP Mamuju.


INFO TERKINI ■ Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memimpin Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Patti,di Mamuju, dihadiri para Kasi Korem 142/Tatag, Kasdim 1418/Mamuju, Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan dan para pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 142/Tatag maupun Kodim 1418/Mamuju. Selasa ( 14/12/21 )

Kegiatan yang berlangsung  khidmat ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan  Hari Juang TNI AD Ke 76 tanggal 15 Desember 2021 dengan mengusung tema " TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa ". Tema ini menegaskan bahwa, TNI AD ingin terus berupaya berperan bersama seluruh rakyat Indonesia dalam membangun negeri.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika usai memimpin Ziarah rombongan mengungkapkan, bahwa Ziarah rombongan yang dilaksanakan pagi ini untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan negeri ini yang telah mendahului.

Dikatakan, semangat dan jiwa pengorbanan mereka hendaknya ditumbuh kembangkan oleh seluruh anak bangsa dinegeri ini sebagai wujud kecintaan kita kepada Bangsa dan Negara yang kita sama - sama cintai.

" Mari bergandengan tangan mengisi kemerdekaan ini dengan hal - hal yang positif " tutup Danrem 142/Tatag

0 Komentar