Kasrem 142/Tatag pantau pelaksanaan vaksinasi di Mamuju Tengah.



INFO TERKINI ■  Mamuju Tengah. Pelaksanaan vaksinasi covid 19 hari ini di Desa Tabolong Kec. Topoyo Kab. Mamuju Tengah Prov. Sulawesi  Barat dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.A.B., M.M bersama Kasi Ops Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Jimmy Rihi Tugu. Rabu  ( 29/12/21 )

Pelaksanaan vaksinasi menggunakan jenis Sinovac untuk tahap 1 dan 2 yang dipandu oleh dr. Ahmad Arif dari Puskesmas Mamuju Tengah.

Menurut Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, untuk memutus rantai penularan covid 19 selain mencuci tangan, pakai Masker dan jaga jarak, diperlukan juga istirahat yang cukup untuk terhindar dari sakit yang dapat mengurangi imun tubuh.

" Selain 3 M, istirahat yang cukup juga diperlukan untuk menjaga imun tubuh " Ucap Kasrem.

Kasrem juga menghimbau kepada Tim PKM Salupangkan agar anak - anak benar - benar diperhatikan untuk diberi vaksin, karena terkadang orang tua lalai dalam menjaga anak, sehingga mereka dengan mudah bermain satu sama lain yang dapat berakibat terjadinya penularan covid 19. 

Kasrem menghimbau kepada masyarakat Mamuju Tengah yang belum divaksin agar melaporkan diri kepada petugas dilapangan untuk segera mendapatkan vaksinasi.

Diketahui, dari hasil vaksinasi di Mamuju Tengah telah mencapai 69,05 %, itu berarti sedikit lagi akan memenuhi target.(Hmk)

0 Komentar