Verifikasi Faktual, Anggota DPR disambut hangat Jenderal Andika bersama Keluarga


INFO TERKINI ■ Rapat Paripurna DPR dilaksanakan Senin (8/11) pukul 10.00 WIB. Jenderal Andika diundang ke paripurna untuk disampaikan pengambilan keputusan DPR," kata Abdul Kharis, saat mengunjungi kediaman Jenderal Andika, di Jakarta, Minggu (07/11/21).

Kharis mengatakan, semua proses uji kelayakan calon panglima TNI sudah dilaksanakan, termasuk verifikasi faktual yang dilakukan Komisi I DPR dengan mengunjungi kediaman Jenderal Andika.

Menurut dia, kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan memastikan bahwa Jenderal Andika memang tinggal di tempat yang disebutkan dalam dokumen, berkeluarga dan memiliki anak.

Bahasa kerennya kita verifikasi faktual agar ketika Senin (8/11) hasil uji kelayakan dikirim ke DPR, kami sudah berkunjung. Dan kami membuktikan betul bahwa Pak Andika memang tinggal di sini, hanya itu saja, tutur dia

Lanjut Abdul Kharis, ada 12 anggota Komisi I DPR dan 8 perwakilan fraksi yang hadir dalam acara kunjungan tersebut. Menurut dia, perwakilan Fraksi PPP berhalangan hadir karena sedang sakit.

Dalam kesempatan itu, Jenderal TNI Andika menyampaikan terima kasih atas kunjungan pimpinan Komisi I DPR dan perwakilan fraksi tersebut.

Kata Andika, dirinya tidak mempersiapkan hal yang khusus dalam menyambut kedatangan para anggota Komisi I DPR.

Saya juga apa adanya saja, bahkan kalau ada yang kurang berkenan, saya mohon maaf, Tandasnya. (Hmk/tim)

0 Komentar