Pemkab Soppeng Terima Plakat dan Piagam Penghargaan WTP dari KPPN Bone



INFO TERKINI ■ Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone, Rintok Juhirman, menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng atas keberhasilannya dalam menyusun laporan Keuangan tahun 2020 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Plakat dan piagam penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP, didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kab.Soppeng Drs.H.Dipa, M.Si bertempat di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Jumat (15/10/2021).

Kepala KPPN Watampone Rintok Juhirman mengatakan “pada hari ini kami diberi amanah untuk menyampaikan plakat dan piagam penghargaan atas capaian Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng yang telah menyusun laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2020 dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)”.

Ini merupakan prestasi tertinggi yang sudah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng selama 7 tahun berturut-turut dari tahun 2014 sampai 2020.

Harapan kami tentunya akan terus mendorong Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk senantiasa mempertahankan dan meningkatkan akuntabilitas laporan keuangan daerah, sehingga ke depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi dan yang paling penting tentunya dana APBD ini nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama pada saat ini yang masih pada masa pandemi, harapannya nanti pandemi segera berakhir sehingga kita bisa kembali membangun Kabupaten Soppeng sesuai dengan harapan masyarakat.

Sementara Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP mengatakan, “atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat dan khususnya kepada seluruh aparat Kabupaten Soppeng atas kerja ikhlasnya sehingga Kabupaten Soppeng sudah tujuh kali berturut-turut meraih WTP”.

Ke depan kami berharap Insya Allah dengan kerja ikhlas ini saya berharap bisa tetap kita pertahankan dan masyarakat bisa menikmatinya dan berharap agar KPPN Watampone tetap memberikan bimbingan dalam penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah. (Hmk)

0 Komentar