Pelepasan 23 Peserta Pra-Porprov di Hadiri Bupati Soppeng


INFO TERKINI ■  
Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri pelepasan kontingen PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kab. Soppeng yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) ke XVII tahun 2021 bertempat di Rujab,Senin 22/11/2021

 Andi Muhammad Farid, selaku Ketua Umum PASI Kab. Soppeng: 
Izin pak Bupati, kami dari PASI Kab.Soppeng akan segera mengikut  Pra-Porprov besok mulai tgl 23 - 25 November 2021 di stadion GOR Sudiang Makassar. 

Kami memohon doa restu pak Bupati Soppeng, semoga teman-teman atlit bisa membawa harum nama baik Soppeng diajang Pra-Porprov ke XVII. 

Kaswadi Razak mengucapkan selamat kepada para kontingen yang telah berhasil terpilih mewakili Kab.Soppeng mengikuti ajang Por-Prov tahun ini di Makassar besok. 
Tentu harapan kami sebagai pemerintah daerah yang pertama jaga nama baik daerah kita. Juara itu penting, tapi yang terpenting adalah sportivitas. Tidak ada artinya kita meraih sesuatu tanpa adanya sportivitas yang tanggi. 

Target kita mendapatkan yang terbaik. Tapi kalau tdk tercapai jangan membuat kita patah semangat jangan putus asa.Dan jadikan ajang lomba ini untuk mendapatkan pengalaman untuk kompetisi-kompetisi selanjutnya. 
Terima kasih atas partisipasi kita, semoga bisa mengharumkan nama daerah kita yang kita cintai ini.


Sekretaris PASI Kab. Soppeng, Drs.H.Arafah, M.Pd, menyampaikan bahwa akan mengirim 18 orang terdiri dari 5 putri, 13 putra, 1 official dan 4 pelatih. Jumlah kontingen 23 orang. 

Jenis lomba yang diikuti:
Lari 100 meter Putra/ putri
Lari 200 mtr PA/ PI
Lari 400 mtr PA/ PI
Lari 800 mtr PA/ PI
LARI 1500 Mtr PA
Lari 10.000 mtr PA
Lompat jauh PA/PI
Lompat tinggi PA/ PI
Tolak peluruh PA/ PI
Lempar cakram PA/ PI
Lempar lembing PA
Lari estafet 4 x 100 mtr PA
Lari estafet 4 x 400 mtr PA
Lari estafet 4 x 400 mtr gabungan

(Hmk)

0 Komentar