Korban Kebakaran di Dusun Sekkang Amina (60) Akhiri Hidupnya dengan Tragis


 
INFOTERKINI ■ Di duga depresi menerpa Amina (60), salah satu korban kebakaran di Dusun Sekkang, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Pagi Senin  (1/4/2024), pukul 07.00 WITA, Amina ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, terbaring di bawah kolom rumah keluarganya.

Sakaria, kepala dusun Sekkang, mengungkapkan detil kejadian menyedihkan itu. Amina ditemukan sudah menghembuskan napas terakhirnya di bawah kolom rumah.

Dikatakanya, Sebelumnya, Amina menginap di rumah anaknya di Mario Indah, kemudian keesokan harinya kembali ke rumah keluarganya di Sekkang.

“Keluarga terkejut ketika menemukan Amina di bawah kolom rumah, sudah tidak bernyawa dengan luka sayatan di leher serta sebuah pisau silet ditemukan di dekatnya,” ujar Sakaria.

Menurut Sakaria, pasca kejadian kebakaran beberapa waktu lalu, belakangan ini Amina kerap terlihat merenung dan berdiam diri, disertai riwayat penyakit jantung yang dialaminya. 

Kepergian tragis Amina yang juga salah satu korban kebakaran kemarin telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan tetangga di Dusun Sekkang. (Hmk)





0 Komentar