Bupati Soppeng Buka Secara Resmi Kegiatan Ramadhan Fest 2024

 


INFOTERKINI ■ Ramadhan Bulan Penuh Berkah dan nikmat, betapa tidak masyarakat mendapat peluang usaha  sampingan di bulan penuh berkah ini warga mengambil kesempatan guna membah hasil tambahan selain dari usaha keseharian mereka.

Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak, SE membuka secara resmi kegiatan Ramadhan Fest 2024 yang digelar di lapangan Gasis, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu, 16/03/2024.

Ramadhan Fest 2024 yang di inisiasi oleh BPC HIPMI Kabupaten Soppeng menghadirkan 72 tenant yang menampilkan berbagai macam produk seperti kuliner untuk buka puasa, fashion dan produk kreatif lainya, selain itu ada berbagai kegiatan menarik dalam kegiatan ini antara lain tausiah agama, lomba da'i dan live musik.

Hadir di Pembukaan Ramadhan Fest tersebut , Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, Ketua DPRD Soppeng H.Syaharuddin M Adam, para anggota Forkopimda serta pengurus BPC HIPMI Kabupaten Soppeng.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Soppeng H. Asrul menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan Fest 2024 ini adalah salah satu upaya HIPMI adalah dalam rangka menambah ikmam pendapatan dan menumbuhkan usaha kecil masyarakat Kabupaten Soppeng. Ia berharap kegiatan ini bisa terus menjadi agenda tahunan yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat Soppeng pada umumnya

" Penyelenggara mengharapkan agar Ramadhan Fest 2024 ini dapat menciptakan Interprener dan menjadi ajang bisnis bagi muda dapat berkembang dan meningkatkan usahanya di Kabupaten Soppeng, selain itu melalui kegiatan Ramadhan Fest ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini" Harap H.Asrul

Sambutan Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak,SE menyampaikan apresiasi kepada BPC HIPMI Kabupaten Soppeng karena dapat menyelenggarakan acara ini, ia mengatakan bahwa Ramadhan Fest merupakan wadah yang tepat bagi pengusaha muda Soppeng untuk mempromosikan produk dan meningkatkan ekonomi kreatif.

" Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Soppeng untuk mengunjungi Ramadhan Fest 2024 ini, selain dapat berbelanja produk-produk UMKM lokal juga dapat menikmati kegiatan yang di siapkan oleh penyelenggara". Kata Kaswadi

Penyelenggara juga mengajak seluruh elemen masyarakat dapat menikmati Ramadhan Fest 2024 ini dibuka selama 22 hari, mulai tanggal 16 Maret hingga 6 April 2024 , setiap hari pukul 16.00 Wita hingga pukul 22.00, Imbuhnya (Hmk)


0 Komentar