Penyerahan Bansos di Kecamatan Mappedeceng oleh tim LPMPK Luwu Utara


INFOTERKINI ■  Program Kegiatan LPMPK (Lembaga Pengayom Masyarakat Peduli Kanker) Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada penderita kanker dan tumor

Tak henti-hentinya terus direalisasikan melalui program bantuan sosial, kali ini penyerahan bantuan sosial dilaksanakan di Desa Cendana Putih 1 Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara oleh tim LPMPK Luwu Utara yang diserahkan langsung oleh Dian Pratiwi Yunus selaku Koordinator Kabupaten Luwu Utara bersama tim pada Minggu 4 Februari 2024. 

Menurut Dian Pertiwi , Program kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud kiranya dapat membantu meringankan beban khususnya kepada penderita kanker dan tumor.

Semoga angka penderita kanker dan tumor bisa diminimalisir melalui kegiatan penyuluhan yang terus-menerus kami laksanakan dalam rangka saling mengingatkan tentang arti pentingnya kesehatan melalui tindakan pencegahan dini, pemeriksaan dini dan pengobatan dini sehingga pada akhirnya kita semua bisa terhindar dari penyakit yang mematikan ini. , Ungkapnya  Saat Ketemu Pewarta Infoterkini.Co.id (Asrul/Hmk)

0 Komentar