Ikaluni SMP Negeri 2 Soppeng Beri Bantuan Korban Kebakaran di Tonrongge Kelurahan Tettikenrarae Kec.Marioriwawo



INFOTERKINI ■  Soppeng,Ikatan Alumni SMP NEG 2  Watansoppeng ( IkaLuni), Gelar  Bansos Peduli Korban Kebakaran  di TettikenraraE Kecamatan Marioriwawo Watansoppeng, hari  Minggu 17 /9/23.

Ketua  Umum IkaLuni SMPNeg.2 Soppeng bapak  Drs. H. Mansyur Siri.MM,  yang di wakili oleh  Koordinator bid.Kerohanian & Sosial IkaLuni  SMP Negeri 2 Soppeng,Drs.Burhanuddin, yang di dampingi anggota  Personil Polres Soppeng Aris Efendi  beliau juga salah satu anggota IkaLuni Soppeng, turut serta  mendampingi  kegiatan bansos tersebut.

Tiba di lokasi tempat   kejadian kebakaran  warga Tetttikenrarae  Kecamatan Marioriwawo   dengan penuh antusias menyambut dan  menerima kedatangan IkaLuni yang peduli dengan musibah peristiwa kebakaran yang terjadi pada rabu malam tanggal 14/ 9/23 .

 Sukarman ,salah satu warga yang sempat diambil  keterangannya yang juga korban kebakaran ,menyampaikan bahwa ada sekitar empat rumah warga yang tertimpa habis di lalap si jago merah dalam  musibah naas tersebut,diantaranya rumah panggung milik Hj.Hiling, Kamaruddin,dan  awasiana.

Adapun kerugian meterial  yang  mencapai ratusan juta,namun tidak ada korban  jiwa dalam hal  kebakaran tersebut.

Sebelum acara penyerahan bantuan barang sembako  dari IkaLuni  ,juga turut  ustadz Muh Yunus, .yang salah satu  jiga anggota IkaLuni dengan   menyampaikan  ceramah singkatnya, bahwa kami dari Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Soppeng ikut peduli terhadap warga   yang kena musibah  kebakaran pada minggu lalu tersebut,bantuan Ikaluni yang kami sumbangsihkan  dengan  bantuan para anggota Ikaluni  yang menyebar di seluruh  pelosok Indonesia, turut berpartisipasi dalam hal ini , dan kami berharap aqar bantuan ini menjadi bermanfaat dan berguna  bagi warga yang tertimpah  musibah kebakaran , dan jangan melihat dari nilai barang tersebut, semata mata kami  sangat turut  prihatin dan peduli kemanusiaan san turut  merasakan penderitaan warga Tettikenrarae Marioriwawo Soppeng,urainya.

Di tempat yang sama pula  Koordinator bid. Keanggotaan & Hub. Alumni, Ikaluni SMP Negeri 2 Soppeng, Isda Noor  dari angkatan tahun 1984 yang di dampingi   ada sekitar dua puluh orang lebih dari berbagai angkatan turut  menyerahkan bantuan secara simbolis berupa kebutuhan  bahan pokok sembako,beras gula kopi dan lain lainya, kepada warga tersebut.

#Rosha/Hmk

0 Komentar