Pam Objek Vital, Polres Soppeng Gelar Penandatanganan MoU bersama Bank BRI dan BNI Soppeng


INFOTERKINI ■ Dalam rangka memberikan pengamanan pada Objek Vital, Polres Soppeng melaksanakan Penandatanganan MoU bersama Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Cabang Soppeng dan Bank Negara Indonesia ( BNI ) Soppeng di Aul Patria Tama Polres Soppeng, Jumat 28 Juli 2023 pukul 14.00 wita.

Penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Kepala Cabang BRI Soppeng Arif Ulumuddin dan KCP BNI Soppeng Kamal Reza Febrianto.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan Wujud Konkrit Pelayanan yang Polri berikan kepada masyarakat, tentunya pihak perbankan dalam hal ini BRI dan BNI juga sudah memiliki regulasi atau standar tertentu dalam hal pengamanan Internal".bebernya

"Konkritnya dengan adanya penandatangangan kerjasama ini kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal tentunya kepada teman - teman perbankan dalam hal ini Bank BRI dan BNI yang sudah menyambut yang istilahnya gayung bersambut sehingga kegiatan kita hari ini untuk memberikan rasa aman dan keamanan yang lebih luas kepada Nasabah, Karyawan serta Masyarakat yang ada disana ini lebih Maksimal".tambah AKBP Muh. Yusuf

Kapolres Soppeng juga sebelumnya telah menyampaikan pada Diskusi penandatanganan MoU bahwa Keamanan itu tidak ada yang pernah bisa menjamin pada hari ini atau besok aman, meski dinyatakan aman namun kita tidak bisa memprediksi apa yang besok akan terjadi, maka keamanan dan Pengamanan itu Mutlak adanya, jika suatu tempat aman maka Investor akan masuk membangun, tapi jika tidak aman maka Investor tidak akan masuk, tetapi rasa aman yang kita berikan, oleh petugas - petugas inilah yang memancing orang untuk masuk ke suatu tempat bahwa Soppeng ini aman dan nyaman.

"Semoga dengan adanya penandatanganan perjanjian kerjasama ini kedepan kita semakin Solid dan Bersinergi".tutup AKBP Muh. Yusuf.

Sementara itu Kepala Cabang BRI dan BNI Soppeng berterima kasih dan mengapresiasi atas kesempatan yang diberikan dapat berpartisipasi, semoga kedepannya hubungan antara Polres Soppeng dengan perbankan tambah erat dan dapat lebih bersinergi.

Dalam kegiatan turut hadir Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H.,Kabag Log Kompol Syamsuddin S.H.,M.Si, Kasat Samapta Akp Didid Rukminto Putranto, Kasat Binmas Iptu Rusdi Amiruddin, Kbo Sat Samapta, Para Kanit Sat Samapta dan Personil Karyawan BRI dan BNI Soppeng.(Hmk)

0 Komentar