Ketua LPMD Desa BaraE Bersama Warga lanjutkan Pekerjaan Rabat Beton Jalan Poros Pajalesan




INFOTERKINI ■ Soppeng-Dalam memperlancar akses mayarakat untuk menunjang perekonomian dan kebersihan dan penataan di wilayah, Pemerintah Desa Barae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng membangun infrastruktur jalan Dusun yang bersumber dari Swadaya. 

Pekerjaan rabat beton jalan Dusun Walimpong Pajalesan di laksnakan oleh LPMD  dan melibatkan RT dan RW dan warga masyarakat secara swakelola,Senen,5/6/2023

Menurut Ketua LMPD Desa BaraE dan Juga Caleg dari Partai Golkar Wil 5 Maririwawo,Pengecoran betonisasi jalan ini bertujuan agar nantinya akan berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga  untuk pertanian dan memperlancar aktivitas warga. Setelah akses jalannya membaik maka aktivitas warga pun menjadi lancar. Sebab akses jalan menjadi faktor penting dalam mendistribusikan hasil pertanian dan Perkebunan yang menjadi sumber mata pencaharian warga masyarakat di Dusun Walimpong dan Pajalesang. 

Karena segala aktivitas masyarakat dalam sector ekonomi itu tentu membutuhkan infrastruktur yang memadai, salah satunya yaitu akses jalan. Keberadaan jalan desa dan lingkungan yang layak tentu akan membawa dampak pada kelancaran transportasi dan perekonomian, khususnya warga masyarakat dan warga masyarakat umumnya.(Hmk)

 



 


0 Komentar