Ikut Kejuaran Kapolda CUP, Ketua "PBVSI" Pinrang AKBP Adjie Lepas Atlet Bola Volly Polres Pinrang Menuju Makassar


INFOTERKINI ■ PINRANG, - Ketua PBVSI Kabupaten Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang didampingi ketua harian PBVSI AKP Agus Salim, pada Rabu kemaren terlihat sedang melakukan kegiatan pelepasan para atlet bola volly Polres Pinrang untuk mengikuti lomba bola volly Kapolda Cup dalam rangka Hut Bhayangkara ke -77 tahun.

Kegiatan pelepasan para atlet bola volly putra dan putri Polres Pinrang berpusat di halaman Mapolres Pinrang Polda Sulsel dan dihadiri beberapa pengurus PBVSI serta para pejabat utama Polres Pinrang."

AKBP Adjie sebagai ketua PBVSI Kabupaten Pinrang pada kegiatan pelepasan para atlet bola volly putra dan putri Polres Pinrang mengatakan, hari ini saya akan melepas para atlet bola volly putra dan putri Polres Pinrang.

Dan berharap kepada para atlet bola volly Polres Pinrang untuk dapat menjaga nama baik Polres Pinrang serta selalu bersikap sportif dalam bermain di laga Kapolda Cup Hut Bhayangkara ke-77 tahun (08/06/2023).

Kami berharap atlet bola volly ini bisa kembali meraih juara pertama pada kejuaraan bola volly Kapolda Cup Bhayangkara  ke -77, sama seperti hut Bhayangkara Kapolda Cup tahun lalu.". Ujarnya.

Kapolres Pinrang juga menyampaikan dalam arahannya agar para atlet bola volly tetap menjaga kesehatan, sportifitas, terus semangat, dan kompak dalam satu team untuk meraih hasil yang sempurna meraih juara satu serta mengharumkan nama team bola volly Polres Pinrang."

Selamat bertanding para atlet putra dan putri bola volly Polres Pinrang, bersama para pengurus, pelatih menanti kabar bahagia dengan membawa juara ke Mapolres Pinrang." Tutupnya (HumasPolresPinrang).

0 Komentar