Ketua PGRI Sulsel H.Hasnawi Haris: Mari kita Sukseskan Porseni VI PGRI di Soppeng




INFOTERKINI ■  Soppeng-Pertemuan Pemantapan PORSENI VI PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,Rabu, 17 Mei 2023
 
Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam arahannya :
Atas nama pemerintah daerah Kab. Soppeng, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggranya kegiatan ini  guna untuk memantau bagaimana kesiapan kita dalam pelaksanaan Perseni ini.

Dengan harapan semoga dengan kebersamaan kita semua, Insya Allah nanti pelaksanaan PGRI yang akan direncanakan mulai tanggal 3-7 Juli kita dapat melakukan yang terbaik. 

Pada kesempatan ini pula, saya minta kepada seluruh penanggungjawab cabang olahraga agar melakukan koordinasi terkait apa saja yang dibutuhkan disetiap pelaksanaan kegiatannya. Oleh karena itu, jika masih ada kendala yang dihadapi dalam persiapan porseni ini mari kita diskusikan bersama pada hari ini. 

Kepada seluruh Camat, Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng agar masyarakatnya dapat mengetahui bahwa kita akan melaksanakan kegiatan ini, salah satu cara yaitu membuat spanduk/baliho yang dipajang di tempat-tempat umum. 

Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Selatan Prof.Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum dalam arahannya :
Sebagai orang Soppeng, tentu saya turut merasa bangga karena Gubernur Sulawesi Selatan secara lengsung menunjuk Kab. Soppeng sebagai lokasi pelaksanaan Porseni VI PGRI ini. Alhamdulillah inilah takdir yang kita terima dan saya kira ini bukanlah yang pertamakalinya Kab. Soppeng membuat event kegiatan yang melibatkan puluhan ribu orang.

Dalam menyelenggarakan kegiatan ini, janganlah kita ragu, mari kita memperkuat komitmen untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan ini dengan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait.

Mari kita jadikan momentum pelaksanaan porseni ini yang akan menghadirkan kurang lebih 50.000-60.000 ribu orang, sehingga ini dapat kita jadikan sebuah peluang untuk memanfaatkan semua UMKM yang ada di Kab. Soppeng.

Oleh karena itu, saya sampaikan pula bahwa inilah harga diri kita selaku orang Soppeng untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Dan Pemerintah kab. Soppeng juga telah berkomitmen dan siap untuk mensukseskan Porseni VI PGRI tingkat Prov. Sulawesi Selatan ini.

Turut hadir : Dandim 1423/Soppeng,Mewakili Kapolres Soppeng, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Wajo-Soppeng-Sidrap, para Staf Ahli, para Asisten Setda,, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, para lurah/kepala desa se Kab. Soppeng, Ketua Umum KONI Kab. Soppeng, Ketua PGRI Kab. Soppeng, Ketua Dewan Pendidikan Kab. Soppeng, Direktur PDAM Kab. Soppeng,(Hmk)

0 Komentar