Wakil Bupati Melepas Kafilah STQH Kabupaten Soppeng



INFOTERKINI ■  Pelepasan kafilah STQH XXXIII kabupaten Soppeng tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ,30 April 2023
Bertempat di Rang pola kantor bupati Soppeng.

Laporan Panitia oleh Ahmad Wardiman menyampaikan bahwa yang jumlah kafilah yang akan mengikuti STQH di Kabupaten Kepulauan Selayar berjumlah 51 oran dengan 9 golongan dari 3 cabang lomba. 

Adapun cabang lomba yang diunggulkan yaitu tilawah dewasa, hafalan 100 hadis, hafalan 500 hadis, dengan motto kafilah "Usompereng Barakka'na Akorangnge" STQH tersebut akan berlangsung hingga 10 Mei 2023.

Sambutan Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide MP. Yang melepas Kafilah dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada anak-anakku atas terpilihnya sebagai duta kabupaten soppeng dalam ajang STQH tingkat provinsi Sulawesi selatan. 

Kami berharap para kafilah untuk mengukir prestasi, baik secara individu maupun dalam kafilah, dapat memaksimalkan kemampuan agar mampu berkompetisi secara baik demi meraih kesuksesan yang gemilang. 

Kami yakin dengan kemampuan, pengalaman serta pelatih dan pembinaan yang telah diperoleh tentunya cukup berarti untuk menguasai cabang yang akan diperlombakan. 

Saya perlu menghimbau kepada ketua kafilah dan official agar betul-betul melaksanakan amanah yang muliah ini, dibarengi dengan semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah. 

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Mewakili Kepala Kantor Kemenag
(Hmk)

0 Komentar