Wakil Bupati Melantik dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di lingkup Pemkab Soppeng


INFOTERKINI ■ Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural lingkup Pemerintah Kab. Soppeng
Bertempat di Aula Kantor BKPSDM Kab. Soppeng,Senin, 3 April 2023
Dan pelaksana BKPSDM Kab. Soppeng

Sebelum prosesi pelantikan terlebih dahulu dilakukan pembacaan SK oleh Kasubid mutasi dan promosi Asriani Nur, S.Kom, MM 

Pelantikan  dan Pengambilan Sumpah dilakukan oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP. 

Adapun Pejabat Struktural yang dilantik :
- H. Munadir Nurdin, S. Sos : Lurah Botto Kec. Lalabata 
- H. Rama Scorpianto, S.Sos, MM : Lurah Lalabata Rilau Kac. Lalabata
- Kahar, S. Sos : Lurah Lapajung Kec. Lalabata 
- Hasanuddin, SE : Lurah Limpomajang Kec. Marioriawa


Sambutan Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP :
- pelantikan ini teramat teristimewa karena dilaksanakan  pada bulan suci ramadhan, semoga ini merupakan pertanda bahwa kita semua betul-betul bisa menyadari momentum puasa ini merupakan pelajaran dalam rangka pengabdian diri kita kepada negara, bangsa dan agama terutama  kepada Allah SWT. 

Pelantikan ini dilaksananakan dalam rangka pengisian jabatan yang lowong, yang disebabkan pejabat sebelumnya telah memasuki batas usia pensiun.

Oleh karena itu, Pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik, melayani dan melakukan pendekatan kepada warga di wilayahnya untuk kemajuan melayani masyarakat, demi suksesnya pembangunan dan terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Soppeng yakni "Soppeng Yang Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera". 

Saudara adalah pejabat yang diberikan amanah dan kepercayaan sebagai pemimpin dalam wilayah kelurahan. Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang- undangan. Jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat. 

Identifikasi permasalahan yang menghambat percepatan pencapaian target kinerja serta lakukan inovasi untuk pencapaian target yang lebih optimal dalam menjawab tantangan pembangunan. 

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, Kepala BKPSDM Kab. Soppeng, Camat Lalabata dan Camat Marioriawa.(Hmk)

0 Komentar