Bupati Soppeng Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444H dan ini Sambutannya


INFOTERKINI ■ Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/ 2023 M
Bertempat Jalan Pemuda Watansoppeng,Sabtu (22/4/2023) 

Pembawa Khotbah : Musmuliadi, S.Ag.MA (Kepala Sekolah MAN 1 Soppeng & Dosen STAI Al Gazali Soppeng) 

Imam Shalat : H.Muhammad Taslim Basri, LC

Sambutan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE:
Sebulan lamanya kita melaksanakan ibadah puasa, menahan haus, lapar, kesabaran dan hari kita sempurnakan puasa dengan shalat idul fitri. 

Hari raya idul fitri hari ini patut kita syukuri bersama dan untuk itu mewakili keluarga dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Soppeng menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya idul fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan diterima oleh Allah SWT. 

Mari kita mereguk hikmah yang paling besar dari perayaan hari raya idul fitri dengan saling memaafkan, senantiasa memupuk kebersamaan dan persatuan guna memajukan Bumi La Temmamala yang kita cinta dibawah ridha dan ampunan Allah SWT demi mewujudkan Kabupaten Soppeng yang lebih melayani maju dan sejahtera. 

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mampu menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif selama bulan suci ramadhan sehingga segenap ummat islam khususnya yang berada di Kabupaten Soppeng dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk dan tawadhu. 



Turut hadir Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Jajaran Pemerintahan Kabupaten Soppeng, Ketua dan Wakil TP PKK Kab.Soppeng.(Hmk)

0 Komentar