Amri Arsyid: Karakter Kepemimpinan Bupati Soppeng Cocok Dengan PKS.


INFOTERKINI ■ 
Makassar-- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, HM. Amri Arsyid, SP terlihat bercengkrama dengan Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu 8 April 2023 malam.

Amri Arsyid yang mengenakan rompi warna orange dan kopiah hitam itu ditemani sekretaris DPW PKS, Rustang Ukkas, Bidang Kaderisasi Wilayah PKS Soppeng Wajo, Muhammad Shafir Gora dan beberapa pengurus PKS lainnya tampak asyik bercerita dengan bupati Soppeng.

Pertemuan kedua tokoh tersebut berlangsung sekitar kurang lebih dua jam. Selepas pertemuan, Amri Arsyid  memberikan keterangan bahwa dirinya memang sengaja menemui Andi Kaswadi yang kebetulan lagi menginap di hotel Aryaduta.

"Kita diundang oleh pak Bupati. Sebagai teman lama, tentu kita datang memenuhi undangannya," ucap Amri.

Dia menambahkan bahwa pertemuan tersebut sebatas silahturahmi tokoh, apalagi momen Ramadhan memang dimanfaatkan oleh PKS untuk banyak meminta masukan tokoh dan ulama.

"PKS ingin meminta masukan-masukan dari pak Bupati terkait dengan kepemimpinan yang ideal berdasar pengalaman beliau," tutur Amri.

Menurutnya, pengalaman Andi Kaswadi memimpin Soppeng sejak 2016 sampai sekarang bisa menjadi inspirasi bagi PKS.

"Beliau sosok pemimpin yang bijak dalam mengambil keputusan. Karakter kepemimpinannya cocok dengan PKS," katanya.

Selain bertemu kepala daerah, PKS juga telah melakukan silahturahmi dengan ormas-ormas Islam Sulawesi Selatan diantaranya Dewan Masjid Indonesia (DMI), ICMI, IPHI dan beberapa ormas lainnya.(Hmk)

0 Komentar