Wakil Bupati Soppeng Hadiri Acara Penutupan STQH Tingkat Kabupaten Soppeng



INFOTERKINI ■ Acara Penutupan STQH (Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist ) Tingkat Kab. Soppeng yang ke IV Tahun 2023
Tempat : Lapangan Sepak Bola Andi Bali (Depan Kantor Camat Citta) Rabu malam, 08 Maret 2023

Tema : Menjadikan Al-Qur’an dan Hadits sebagai Pedoman Menuju Soppeng yang Lebih Baik

Kegiatan ini secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutannya :
Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event Religis ini tentu semua ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang telah mengupayakan penyelenggaraan seleksi Tilawatil Quran dan hadis ini dengan baik, professional dan sistematis. 

Sesuai dengan tema STQH yakni menjadikan Alquran dan Hadist sebagai pedoman menuju Soppeng yang lebih baik. Pelaksanaan STQH ini tidak hanya ajang untuk mengukir prestasi semata, melainkan lebih dari pada itu sebagai sarana rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram.

Oleh karena itu kami memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara STQH yang ke IV tingkat kabupaten Soppeng. Semoga menjadi kebangkitan dalam menjadikan umat Islam sebagai masyarakat yang Qur'ani dan juga semakin memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT.

Saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para finalis dan para juara STQH tingkat kab. Soppeng, semoga capaian ini menjadi pintu rahmat dan nikmat yang akan meninggikan derajat saudara sebagai insan yang beriman, beramal dan berilmu.

Saya harap Janganlah cepat berpuas diri lebih dari itu, kiranya potensi yang dimiliki terus ditingkatkan dan dikembangkan demi menghadapi event-event yang lebih tinggi, baik di tingkat STQH tingkat provinsi, STQH tingkat nasional bahkan STQH tingkat internasional. 

Adapun juara umum STQH tingkat kab. Soppeng:
1. Kec. Lalabata
2. Kec. Citta 
3. Kec. Lilirilau

Turut Hadir di Acara tersebut Forkopimda Kab. Soppeng, Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Kab. Soppeng, Kepala Rutan Kelas II Kab. Soppeng,  para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kab. Soppeng, para Kepala SKPD se Kab.Soppeng, Para Camat, Lurah Se Kab.Soppeng, Para Pimpinan Pondok Pesantren se kab. Soppeng, Para Kepala KUA Se Kab.Soppeng,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Hmk)

0 Komentar