Laga Silaturahmi Usia Dini Sepak Bola Donri-Donri Berlangsung Meriah




INFOTERKINI ■
SOPPENG --- Laga Silaturahmi Usia Dini, pencarian bakat Sepak Bola usia dini, di lapangan Donris, tajuncu Soppeng berlangsung meriah.

Kegiatan ini dalam rangka turut memeriahkan hari Jadi Soppeng ke 762 tahun. Dengan peserta kategori lahir tahun  2009/2010, kata Anto Mude, dalam laporannya selaku panitia, pada Minggu (19/03/2023).

Anto Mude memaparkan 
Kalau kegiatan ini adalah pencarian bakat Sebagai wujud peningkatan bidang olahraga di wilayah Kabupaten Soppeng khususnya sepak bola bagi anak usia dini 
dan juga dalam rangka turut memeriahkan hari Jadi Soppeng ke 762 tahun, jelasnya

Ini juga, merupakan salah satu bagian dari pembinaan mental generasi muda, dan juga sebagai ajang pencari bakat, kata Anto Mude.

Adapun Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Soppeng fraksi Partai Golkar Hj. Insana, S.Pd. Sd. Pada kesempatan itu, memberi apresiasi  kepada panitia pelaksana, yang telah menggelar momen dimaksud. 

Karena dengan kegiatan tersebut  dapat menumbuhkembangkan  masyarakat bidang olahraga sepakbola, khususnya bagi anak usia dini, terang Hj. Insana

Ini merupakan momen pencarian bakat agar putra-putra Soppeng bisa mengembangkan diri dalam olahraga yang sangat bergengsi ini, baik di tingkat lokal hingga ke yang lebih tinggi lagi, tandas Hj. Insana.

Laga Sepak Bola Silaturahmi Usia Dini dibuka dengan pertandingan awal Harapan Muda Tajuncu Vs  Udinspor Batu Batu. 

Yang dimenangkan Harapan Muda Tajuncu dengan Skor 1-0. Laga Silaturahmi Usia Dini ini di ikuti Delapan (8) tim dengan sistim setengah kompetisi.(Hmk)

0 Komentar