Anggota DPR-RI Supriansa Bantu Korban Puting Beliung di Soppeng



INFOTERKINI ■ SOPPENG - Angin puting beliung terjang atap rumah panggung milik Gusnawati, pada Rabu (8/23) tidak hanya menghancurkan bagian atap tetapi terjangan puting beliung telah membuat rangka rumah panggung milik warga di Lapajung ini menjadi miring.

Bencana puting beliung inipun langsung mendapatkan respon cepat Supriansa (Anggota Komisi III DPR RI) melalui Tim Super Peduli bentukannya untuk segera melakukan kunjungan dan sekaligus menyerahkan bantuan berupa terpal, sembako, dan sejumlah uang tunai untuk diserahkan ke Gusnawati.

Dalam arahan ke tim super peduli, Supriansa yang juga selaku Ketua PP BAKUMHAM Partai Golkar ini, agar timnya juga mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada warga Lapajung lainnya, yang juga terkena dampak bencana puting beliung yakni bapak Mardaling. ujar Fire, Jum'at (10/02/2023).

Dalam penyerahan bantuan, Fire tim Super Peduli, mengatakan, kami datang berkunjung atas arahan dari Pak Supriansa, mohon kiranya ibu Gusnawati dan Pak Mardaling, menerima bantuan keikhlasan dari Pak Supriansa, tuturnya.

"Mirisnya. Mardaling korban puting beliung adalah kepala rumah tangga yang mengalami sakit dikarenakan kecelakaan sekitar setahun yang lalu, dia sudah tidak mampu bekerja, dengan ekonomi keluarganya tergolong pas-pasan dan kesehariannya juga hanya ditopang oleh Istrinya yang berkerja sebagai penjual sayur di pasar".

Terpantau. Tim Super Peduli menyerahkan bantuan sembako, terpal, uang tunai, dan sarung, dan juga memberikan semangat moril kepada ibu Gusnawati dan Pak Mardaling, untuk tabah dalam cobaan ini.

Ungkapan dari penerima bantuan "Terima kasih banyak Nak, tenna fodo mabbarakka’ (semoga Berkah), ucap Gusnawati saat menerima bantuan. Begitupun Sunarti istri Mardaling saat mewakili menerima bantuan dirinya sangat terharu dan menyampaikan ucapan terimakasih untuk Pak Supriansa sembari mendoakan agar Pak Supriansa sehat dan Sukses selalu selaku wakil kita di DPR- RI".

Setelah melaksanakan kunjungan dan menyerahkan bantuan, dengan penuh keakraban tim "Super Peduli" berpamitan meninggalkan rumah warga korban puting beliung.

Patut diapresiasi, semangat dari tim Super Peduli bentukan Supriansa, melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan ke rumah warga, penuh spirit peduli para anak muda Soppeng itu dalam menjalankan aktifitas sebagai komunitas sosial. Sebagaimana amanah Supriansa bahwa pembentukan tim Super Peduli adalah untuk kepedulian sosial kemasyarakatan (Hmk)

0 Komentar