Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM Wakili Bupati Soppeng Buka Kompetisi PSSI Liga 3


INFOTERKINI ■ Pembukaan Kompetisi PSSI Liga 3 tahun 2023 putaran babak penyisihan Grup D Zona Sulawesi Selatan yang digelar di Lapangan Hikmat Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,Jumat (19/01/2023)

Kegiatan Kompetisi tersebut di buka oleh Bupati Soppeng dalam hal ini diwakili oleh Drs. Andi Fitrahuddin, M.Si Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM Kab Soppeng. 

Kegiatan ini di hadiri Ketua DPRD Kab Soppeng H. Syaharuddin, M. Adam, S.Sos., MM,Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han), Kapolres Soppeng H. Muh. Yusuf Usman S.H,. S.I.K,. M.T, Staf Kajari Soppeng Muh. Musdar SH, Sekcam Marioriwawo Yudassirum, S. Sos,. M. Si, Pjs. Danramil 1423-05/Marioriwawo Serma Laenre, Kapolsek Marioriwawo Akp Muhammad Husain, SH,. MH, Staf KUA Kec Marioriwawo Muhlis, S. Ag., MH, Lurah Tettikenrarae Andi Robin S.Ip, Asrop Sulsel Herianto, Tokoh Masyarakat Abu Hasnah dan Andi Syahrul (Datu Andi Pabeangi), para Sponsor Turnamen Liga 3 Groil D Tahun 2023, serta Peserta Kompetisi dan para Suporter dari tiap Tim dan penonton.

Dalam sambutannya Bupati Soppeng yang dibacakan oleh Andi Fitrahuddin  menyampaikan bahwa Puji syukur dari Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kita untuk bisa hadir dalam acara pembukaan kompetisi PSSI liga 3 putaran pertama grup D zona Sulawesi Selatan sholawat serta salam senantiasa pula kita haturkan kepada junjungan kita Nabiyullah Muhammad shallallahu alaihi wasallam beserta keluarga para sahabat dan seluruh pengikut beliau.

Kami selaku pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Soppeng mengucapkan selamat datang kepada tim kesebelasan yang akan berkompetisi semoga kehadirannya mampu menghadirkan permainan yang menarik dan menjunjung tinggi sportivitas setiap kompetisi olahraga termasuk kompetisi liga tiga ini adalah bagian yang tak dapat dipisahkan dengan meningkatkan prestasi sepak bola dan merupakan suatu kebanggaan serta menjadi media promosi daerah.

Selaku pemerintah daerah Saya mengucapkan selamat berkompetisi dan kepada para wasit saya berharap agar bisa melaksanakan tugasnya secara profesional serta ucapan terima kasih kami kepada seluruh panitia pelaksana atas terlaksananya pertandingan ini semoga dengan bergulirnya kompetisi liga tiga ini akan membuat sepak bola Indonesia semakin berkembang.',harap Bupati.

Diketahui bersama adapun unsur pengamanan dalam kegiatan turnamen tersebut Personil Koramil 1423-05/Marioriwawo, Personil Polres Soppeng, Satpol PP Kab. Soppeng, Dishub Kab Soppeng serta Tim Medis dari Puskesmas Takalala dan PSC Takalala.(Hmk)

0 Komentar