Terpilih kembali, Kapolres Soppeng Beri Ucapan Selamat kepada Zulkifli Thahir Ketua IWO Sulsel


INFOTERKINI ■ Soppeng - Zulkifli Thahir, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online PW (IWO) Sulsel periode 2022/2027, dalam Muswilprov-1- IWO Sulsel, yang digelar di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar, Jum'at (16/12/22).

Menanggapi keterpilihan Zulkifli Thahir kembali memimpin IWO Sulsel, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, menyampaikan ucapan, "Selamat untuk Bang Zulkifli Thahir, atas terpilihnya kembali selaku Ketua IWO Sulsel, Semoga IWO Makin Jaya", ujarnya, melalui WhatsApp yang diterima langsung Ketua PD-IWO Soppeng Andi Mull Makmun, Minggu (18/22).

Kapolres Soppeng yang dikenal atas keberhasilannya memimpin Polres Soppeng, yang juga dikenal sangat dekat dengan berbagai kalangan insan pers ini, mengatakan, organisasi profesi pers Ikatan Wartawan Online (IWO) baginya sudah menjadi bahagian dari Polri, terkusus Polres Soppeng, jelas AKBP. Santiaji Kartasasmita

Menurut Kapolres Soppeng, IWO telah banyak membantu tugas-tugas Kepolisian lewat penayangan pemberitaan- pemberitaan berbagai kegiatan Polri yang tersampaikan ke masyarakat, saya bersama seluruh jajaran Polres Soppeng mengapresiasi IWO Sulsel di bawah kepemimpinan Bang Zulkifli Thahir, imbuhnya.

Selamat Bang Zul, "Kami meyakini IWO Sulsel akan semakin maju, semakin Jaya dan Sukses kedepannya", AKBP, Santiaji Kartasasmita menandaskan. ***

0 Komentar