Kondisi Yang Gelap Jalan Poros Limbung- Galesong Saat Malam Menjadi Salah Satu Pemicu Tindak Kriminalitas.


INFOTERKINI ■  Gowa- Tidak adanya lampu jalan di sepanjang jalan Poros Limbung- Galesong menjadi salah satu pemicu aksi kriminilitas kerap terjadi.

Berdasarkan informasi dari beberapa tokoh masyarakat warga tubajeng kepada Awak media,  Sabtu 17/12/2022    bahwa tindak kriminilitas sudah terjadi 3 kali tindak kriminilitas di sepanjang jalan Poros Limbung-Galesong.

Tindak kriminilitas oleh OTK tersebut, pertama dengan  berkonvoi sambil melakukan provokasi dengan  menyebut nama kampung yaitu  Tarantang dan Majannang namun pada saat itu mereka tidak singgah, peristiwa kedua penodongan  dan yang terakhir peristiwa pembusuran ini.

Selain mendapat  informasi dari tokoh masyarakat tubajeng, Awak media juga mendapat informasi dari seorang warga bulogading Kec.bontonompo bahwa dirinya pernah menjadi korban jambret di jalan poros Limbung-Galesong sehingga total secara keseluruhan tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah tersebut sebanyak 4 kali.

Daeng Situju  Warga tubajeng  berharap agar adanya lampu penerang jalan di sepanjang jalan poros Limbung-Galesong.

"Mestinya ada lampu jalan pak di sepanjang jalan ini karena kalau malam jalan ini gelap sehingga sangat rentang pelaku kejahatan melakukan aksinya,"Tuturnya.(SL/Hmk)

0 Komentar