Gubernur Sulsel Irup di Hari Bela Negara ke 74 di Desa Bulu E Soppeng



INFOTERKINI ■ SOPPENG - Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menjadi inspektur upacara Hari Bela Negara ke-74 sekaligus penyerahan SK P3K Tahap 2 TA 2022 di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Senin 19 Desember 2022.

Dalam upacara tersebut Gubernur bacakan sambutan seragam Presiden RI, Bapak Joko Widodo, dengan cara Tema "Hari Bela Negara ke-74, Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku"


Beliau berharap bahwa ini menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, membangun bangsa dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Dalam sambutan tambahan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan kepada pegawai PNS P3K agar senantiasa menjadi Amanah, Integritas dan berkinerja lebih baik lagi setelah menjadi P3K ini.

RELATED ARTICLE
Bupati Soppeng Dampingi Gubernur Sulsel Resmikan Paket Jalan Ruas Takkalalla, Cabenge, Salaonro
Antisipasi Lakalantas Satlantas Polres Soppeng Perbaiki Jalan yang Berlubang
IWO se Sulsel Kecam Keras Penganiayaan Mahasiswi di Makassar
Dari semua P3K yang diberikan SK, mayoritas telah mengabdi Puluhan tahun sebagai tenaga honor. Sehingga dengan status sebagai PNS P3K ini mereka akan memiliki hak hak serta kewajiban lebih jelas dan terjamin."ujar Gubernur..*




0 Komentar