Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Meninjau Wilayah Terdampak Banjir




INFOTERKINI ■ Curah hujan tinggi dalam sehari menyebabkan banjir dibeberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Soppeng. Tinggi air banjir bervariasi. 

Terpantau jalan protokol Provinsi, yang ada di Tajuncu terendam banjir, namun jalan ini masih bisa dilalui mobil dan motor. 

Kepala Pelaksana BPBD Soppeng Sharani, saat berada dilokasi banjir mengatakan saat ini Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD soppeng sudah kami terjunkan kelokasi yang terdampak banjir.

"Ada 3 kecamatan yang Hari ini 23/12/2022 dilanda banjir, yakni Kecamatan Ganra, Donri-donri, dan Marioriawa. Banjir ini disebabkan karna curah hujan tinggi yang terjadi sejak malam tadi," ucapnya. 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya daerah yang selalu dilanda banjir untuk selalu waspada menghadapi cuaca ekstrem saat ini. 

"Tetap jaga kesehatan dan barang berharganya. Jika dalam keadaan darurat dan membutuhkan pertolongan untuk evakuasi segera laporkan karna kami selalu siap siaga di posko bencana atau bisa menghubungi kontak person 0813-5586-8766,"tutupnya.

Untuk diketahui Bupati dan Wakil Bupati Soppeng saat ini meninjau beberapa lokasi banjir.(Hmk)

0 Komentar