Tim Super Peduli Salurkan Bantuan Kepada salah satu Warga Yang Bernama Inola


INFOTERKINI ■  Merajut kebersamaan dan berupaya menebar kebaikan, serta mempererat tali silaturahmi merupakan ikhtiar yang senantiasa memyelami sanubari gerakan Super Peduli. 

Sebuah Tim yang dibentuk Supriansa (anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar) dari sejak ia sukses terpilih lewat Dapil 2 Sul-Sel, tim yang telah bergerak sejak Supriansa terpilih hingga hari ini terus bergerak menjalankan amanah di tengah-tengah masyarakat. 

Tentunya, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki Supriansa dan tim menyentuh warga dengan harapan sedikit banyaknya meringankan beban warga yang tertimpa musibah atau kurang berdaya dalam menjalani kehidupannya.

Tepat hari ini (1/10) Hari Pancasila, kabar meruak di tengah-tengah warga Lalabata Rilau-Kab. Soppeng tentang kondisi seorang warga yang sudah tua renta tinggal di gubuk bersama cucunya, dengan kondisi penglihatan dan pendengaran yang tak lagi berfungsi dengan baik. Hidupnya berjalan setidaknya mengharapkan uluran tangan tetangga, dengan umur yang sudah 80-an tahun membuat fisiknya tak berdaya untuk bekerja.

Mendengar kabar itu, Supriansa yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng (mendampingi A. Kaswadi Razak) memberikan arahan kepada Tim Super Peduli untuk mengunjungi iNola sekaligus menyalurkan bantuannya.

“Betul, tadi pagi kami dapat arahan dari Bapak (Supriansa) untuk menyalurkan bantuan berupa sembako, sarung, dan sejumlah uang tunai kepada Ibu iNola”, ujar Rafi tim Super Peduli.

Tepat pukul 16.20 wita Super Peduli tiba di rumah iNola, dan segera anggota tim itu menggiring dan menyerahkan bantuan kepada iNola yang terlihat menanti tim Super Peduli di dalam rumahnya.

“Terima kasih banyak Nak, tennapodo ma’barakka ri sese’ta maneng Nak (semoga berkah bagi kita semua)”, ujar iNola penuh haru saat menerima bantuan.

Setelah menyalurkan bantuan, tim Super Peduli berpamitan kepada iNola dan berlalu pergi sambil saling sapa penuh akrab dengan warga sekitar.( Hmk)




0 Komentar